Wednesday, July 8, 2009

Pemilu Presiden Tahun 2009

Wah, wah ....
Nggak kerasa sekarang udah tanggal 8 Juli 2009...
Dan semua pasti tau, dong, sekarang hari apa...???

Yupph, hari ini, seluruh rakyat Indonesia yang berumur di atas 17 tahun bakal ngikutin Pemilu Presiden...
Cuma dalam waktu 5 menit aja, rakyat Indonesia akan menentukan nasib bangsa selama 5 tahun kedepan...

Hmmmm....
Semoga yang kepilih jadi Presiden bakalan bener-bener menuhin janjinya dan mensejahterakan Indonesia...
Well, kalo secara pribadi, aku sih, lebih milih SBY... (tapi aku belum bisa milih, lho... soalnya baru 13 tahun)
Tapi, berhubung belakangan ini lumayan banyak gosip nggak sedap tentang SBY, keyakinanku akan SBY jadi rada goyah, nih...
Nih, aku kasih tau 2 gosip nggak sedap ttg SBY (gomen cuma 2 MySpace ) :
> istri Boediono seorang katolik MySpace> kalo yang ini, aku rasa cuma hoax doang
> lembaga-lembaga survei dikontrol oleh SBY MySpace> kalo yang ini, aku rada yakin ini bukan hoax

Yahh, sekarang yang bisa kita lakuin cuma nunggu aja...
Nunggu sampe pemilu selesai dan penghitungan suara selesai...
Setelah itu, baru kita bisa tau siapa yang bakal jadi Presiden dan Wakil Presiden kita berikutnya...
MySpace
Apakah SBY dan wakilnya, Boediono...???


Apakah Megawati dan wakilnya, Prabowo...???



Atau, apakah JK dan wakilnya, Wiranto...???


Well, we'll see...
MySpace

Best regards,

0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin