Monday, July 13, 2009

Kelas 9

Horeeeee....!!!!????? MySpace
akhirnya aku jadi anak kelas 9 juga... (akhirnya aku jadi senior yang paling senior di skul...MySpace)
Setelah berjuang selama satu tahun di kelas 8f, sekarang perjuangan itu telah berhasil dan aku pun masuk ke kelas 9e.... (tidakkk...!! persaingan semakin ketat... )

Well, sebenernya aku nggak terlalu seneng juga, sih, masuk kelas 9...
Masalahnya, pertama : bentar lagi bakal menghadapi ujian kelulusan MySpace,
kedua : aku bakal menjadi semakin sibuk...gimana caranya biar bisa membagi waktu antara sekolah dan kehidupanku di dunia entertainment...?????!!! (sok artis amat, sih, gue...)... Hoho...,
ketiga : aku bakal mengucapkan selamat tinggal smentara pada 3 hal yang sangat kucintai di dunia, yaitu anime, manga, dan internet..!!! Hikssss........ (mana banyak anime yang belum selesai ditonton, lagi... mulai dari haruhi suzumiya no yuutsu, ichigo mashimaro, bleach, kanamemo, shugo chara, vampire knight, etc...)
MySpace
Gimana, dong...???!!!! MySpace
Apalagi kalo tahun ini standar kelulusannya naek...
Haddduuuuhhhhhh....
Bisa stress, gue.... MySpace
Pokoknya kalo hal itu terjadi, I'M DEAD... MySpace*pliss, jangan naek standar*

Tapiiii......
Kalian semua nggak usah bingung mikirin masalahku, kok... MySpace
Dan nggak perlu kangen sama aku yg sementara ini bakal menghilang dari gemerlap dunia maya... (GE ER amat, ya, gue..??? knp aku jadi kumat gini, sih...???!!)
Kalian cukup ngedoa'in aku aja biar lulus dengan nem yang super tinggi... (amin...amin...)
Dan, tenang, aja... Aku tetep bakal nyempetin nulis di blog ini dan ngebuka fb dan sekedar main di K&A (tidak... semakin lama, dong, aku bisa naik level di K&A... mana baru level 3, lagi...)...
Juga bakalan ttp nulis review anime, kok...
Well, meski mungkin nggak bakal sesering dulu... MySpace
Dan meski mungkin bakal "sedikit" terlambat...

Oke...
Setelah aku mengeluarkan segala uneg-unegku,,, sekarang, aku pengen membahas tentang kelasku yg terbaru...
Yuppphhhh, seperti yang tadi aku bilang di awal, aku masuk kelas 9e~ MySpace
Di 9e, aku bakal sekelas sama :
> adisti (disti..!!! kita sekelas lagi....)
> afifah (ipeh... 3 tahun kita telah bersama....)
> agung (sekelas lagi, gung...)
> andri (kelas 8 nggak sekelas, tp ternyata kelas 9 ini sekelas...)
> anisa (hoho... tahun keduaku bersamamu...)
> ariny (ayiennn.... kita selalu bersama selama 3 tahun ini...)
> asri (sekelas untuk kedua kalinya, ci...)
> asticha (2 tahun, cha...)
> avi (baru pertama kali selama 3 tahun ini kita duduk sebangku, vi...)
> bella (eye... terpisah setahun, tapi kini bersatu lagi... hoho...)
> berli (berli... *mikir mau ngomong apa lagi* kita ketemu lagi...)
> desella (tahun kedua kita....)
> devina (devina... *ulang lagi kata-katanya nggak papa, ya... aku udah stuck* 2 tahun kita bersama....)
> dewi (dewi... ketemu lagi, kita...)
> dienatha (sekar.... kelas 8 bareng... kelas 9 bareng lagi...)
> dini (ayu... setelah dua tahun nggak sekelas, kita akhirnya sekelas lagi...)
> emmy lia (emmy... kita bakal menjalani tahun ini barengan lagi...)
> emmy dian (mohon bantuannya lagi, my...)
> fenny (...??? baru kenal...)
> firly (firly...!!! *dicontek dari lagu menunggu-ridho rhoma* sekian lama... kita bersama... bersama selama 3 tahun ini... *geje amat*)
> iga (ghae pasti seneng, ya, sekelas lagi sama seleb kayak aku... *narsis+geje mode:on*
> kania (unge... udah 2 tahun, lho...)
> keenan (....??? baru kenal juga.......)
> dayat (wuiihhhh... vidi, sekelas lagi...)
> manuella (ella... halo... ini tahun ke 2 kita, lho...)
> mardi (emmmoorrrddddiiii... dari kelas 7 sampe sekarang, kita sekelas terus, ya....^^)
> marlita (lita... 7e bareng... 8f bareng... 9e pun bareng...)
> nabil (second year for us...)
> nafila ( nafila... this is our second year *sekarang malah sok inggris*)
> rifqi (...???? baru kenal juga.....)
> rizki k. (kur... dari kelas 7e sekelas mulu....)
> rizqia (kiki... sekelas lagi... sekelas lagi....)
> rizki a. (second year... second year....)
> robin (*i'm so speechless... bingung mo ngomong apa lagi* ketemu lagi...)
> sarah (hai... kita se-tk sama baru sekarang sekelas.... *se-tk apa kagak, ya..??? sarah tk tiga, kan..???*)
> sera (sera... pertama kali kita sekelas....^^)
> shulthoon (masih syok karna harus sekelas lagi ma kmu, ton...)

Oke...
Semoga kita semua bisa bekerja sama...
Dan semoga semuanya bisa saling akrab, ya...
Semoga semua mau memaklumi diriku yang sangat pendiam ini (tergantung juga, sih... kalo gue udah diem, bakal diem banget... kalo lagi kumat, ya enggak....)
Dan semoga semua bakal membiarkanku menyabet ranking satu MySpace*mana mungkin..??*

Oke, minna, sayonara..... MySpace
Aku mau belajar dengan keras dulu, yoo... MySpace

And sekali lagi, plis doa'in aku... MySpace
Nanti kudoa'in kalian juga, deh... MySpace

Best regards,

0 komentar:

Blog Widget by LinkWithin