Sunday, July 19, 2009

Jaket 8F

Yayyy~ MySpace

Akhirnya kemaren jaket 8f selesai juga...
Ini gambarnya :



Well, menurutku jaketnya lumayan bagus... MySpace
Meski ortuku protes, sih...
Katanya gambarnya terlalu sadis, terus warnanya jelek and burem...
Terus, katanya, bahannya ketebelan...
Huhu... MySpace


Nah, menurut kalian gimana...???
Bagus nggak...???
Apa ancur...???
Gambarnya terlalu sadis, nggak...???

Oh, iya...
Aku paling suka gambar barcodenya...MySpace
Yang dipojok kanan bawah itu, lho...
Yang tulisannya : PI 8F 08 09

Tapii, sayangnya jaket ini kebesaran banget buatku...
Harusnya aku ukuran S...
Tapi aku malah milih yg ukuran M...
Yahh, tapi nggak papa juga, sih...
Siapa tau gara2 jaket ini kebesaran bisa muat sampe SMA...
Lumayan, kan...???

Best regards,

4 komentar:

Lydia Callysta July 19, 2009 at 7:17 PM  

wah,, hime d skul jga klas 8F tapi sekarang dah jd Klas 9F

wktu kelas 8 juga bikin jaket..
yang parah, gambar jaketnya i2 tengkorak, nightmare before cristmas, tulisannya bokef lagi...
hehe
parah XD

mnurut q gambar jket km bgus kok..
pa lg klo warnanya biru langit.. pasti tambah keren... :)

blueberry026 August 6, 2009 at 6:58 PM  

Uwaaa, kalo aku 9e...

Hah ?
Tulisannya bokep ?
O.o

Thanks!
Aku juga pengennya warna biru, tapi kalah vote...
Yang lain maunya abu2, padahal suram...

Rizkia Amalia August 13, 2009 at 9:36 PM  

Waaaa..8F!

blueberry026 August 13, 2009 at 10:44 PM  

iyaaa, dong!

kangen... >.<

Blog Widget by LinkWithin